Menu

Hubungi Kami

Silakan pilih jenis pesan yang akan dikirim

Kami peduli pada pengguna kami dan ingin mereka menikmati menggunakan situs web kami. Baik Anda memiliki pertanyaan dukungan, ingin bekerja sama dengan kami, atau berbagi umpan balik, tim terkait kami akan menjawab semua umpan balik dan saran.
Kami sangat menyarankan Anda untuk menghubungi maskapai untuk memesan ulang atau membatalkan pemesanan jika penerbangan akan berangkat dalam 48 jam untuk menghindari no-show.
  • Pilih opsi
    • perbarui informasi penumpang

      • perbaiki tanggal lahir
      • perbaiki kewarganegaraan
      • tambahkan paspor
      • tambahkan penumpang sering terbang
    • perbaiki informasi kontak

      • perbaiki email kontak
      • perbaiki nomor telepon kontak
    • minta faktur/itinerary elektronik

      • minta faktur
      • minta itinerary elektronik
    • minta layanan tambahan

      • pilih kursi
      • tambahkan bagasi
      • tambahkan makanan
      • minta kursi roda
      • minta tempat tidur bayi
    • permintaan perubahan

      • permintaan perubahan
      • pertanyaan perubahan
    • pembatalan

      • Saya ingin mendapatkan pengembalian dana untuk pemesanan saya
      • kapan saya bisa mendapatkan pembayaran pengembalian dana
      • jumlah pengembalian dana tidak benar
    • kredit

      • minta kredit
      • gunakan kredit untuk memesan ulang
      • detail kredit
    • perubahan jadwal oleh maskapai

      • permintaan perubahan tidak sukarela
      • permintaan pengembalian dana tidak sukarela
      • detail jadwal penerbangan baru
      • konfirmasi jadwal baru
    • nama penumpang

      • perbaiki nama penumpang
      • ubah nama penumpang
      • nama dengan karakter khusus
    • buat reservasi baru

      • tambahkan anak
      • tambahkan bayi
      • tambahkan dewasa
    • pembayaran

      • status pembayaran
      • pembayaran saya ditolak
      • pembayaran ganda
    • bagasi

      • bagasi tangan
      • bagasi check-in
      • bagasi untuk transfer
      • bagasi untuk peralatan khusus
    • keluhan

      • keluhan
    • lainnya

      • lainnya
  • Jika Anda sudah memesan di situs web, harap konsisten dengan informasi kontak pemesanan Anda.
  • Kirim
  • Kirim
  • Kirim

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.