Kelola pemesanan saya
Periksa, ubah, atau batalkan pemesanan Anda dengan mudah. Tambahkan tas, pilih tempat duduk, dan lainnya. Tidak perlu lagi menunggu dalam antrian pusat panggilan!
Akses pemesanan Anda melalui Pemesanan Saya dan Daftar Pembelian. Kami menyimpan semua detail transaksi, sehingga Anda dapat dengan mudah memeriksanya kapan saja, di mana saja!
Kirim email kepada kami
Kami peduli terhadap pengguna kami dan ingin mereka menikmati menggunakan situs web kami. Dengan berbagi umpan balik Anda kepada kami, kami akan dapat terus melakukan peningkatan.
Untuk respons yang segera, kirim permintaan atau pertanyaan Anda melalui email. Termasuk pertanyaan atau pertanyaan terkait pemesanan, pengembalian dana, dll.
Pertanyaan yang sering diajukan
Reservasi
Saya ingin menambahkan informasi paspor setelah pesanan saya dikonfirmasi, lalu apa?
Bisakah saya memesan kursi untuk bayi saya?
Bagaimana cara memasukkan jika nama saya terlalu panjang atau hanya satu nama?
Perlindungan XCover
Semua tentang Perlindungan XCover >>Bantuan khusus
Bisakah saya terbang jika saya hamil?
Informasi apa yang harus diketahui oleh wisatawan senior?
Mengapa saya ditolak naik pesawat?
Pembayaran dan faktur
Bisakah saya mendapatkan faktur untuk pemesanan saya?
Apa yang harus saya lakukan jika pembayaran saya ditolak?
Apa yang terjadi jika saya melakukan beberapa/pembayaran duplikat?
Pembatalan dan Perubahan
Bisakah saya membatalkan tiket saya karena sakit?
Berapa biaya untuk membatalkan tiket saya?
Bisakah saya mengubah penerbangan saya jika saya tidak memiliki tanggal tertentu?