Menu

Pusat Bantuan Jettzy

Pusat bantuan Pembayaran dan faktur

Apa yang harus saya lakukan jika pembayaran saya ditolak?

Apa yang harus saya lakukan jika pembayaran saya ditolak?

Jika pembayaran Anda ditolak, mungkin disebabkan oleh salah satu alasan berikut


1,Anda melebihi batas kartu Anda.

  --Konfirmasi kartu memiliki dana yang cukup tersedia (baik periksa saldo akun Anda atau hubungi penerbit kartu), atau coba kartu lain.


2,Ada kesalahan ketik dalam detail pembayaran, seperti alamat penagihan yang salah atau tanggal kedaluwarsa kartu.

  --Verifikasi Anda memasukkan informasi yang akurat.


3,Anda memasukkan metode pembayaran yang tidak didukung.

  --Periksa pada halaman pembayaran apakah metode pembayaran Anda diterima.


4,Penerbit kartu Anda tidak dapat mengotorisasi transaksi Anda karena gangguan teknis.

  --Hubungi penerbit kartu Anda atau coba lagi.


5,Penerbit kartu melihat biaya yang tidak sesuai dengan pola pengeluaran normal Anda dan memblokir transaksi untuk melindungi Anda.

  --Hubungi penerbit kartu Anda untuk bantuan.














Apakah jawaban ini membantu?

Tidak Ya

Butuh bantuan lebih lanjut?

Kelola pemesanan saya Kirim email kepada kami

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.