Menu

Pusat Bantuan Jettzy

Pusat bantuan Perlindungan XCover

Apakah COVID-19 tercakup?

Apakah COVID-19 tercakup?

Meskipun cakupannya berbeda dari satu negara ke negara lain, perlindungan Anda mungkin mencakup Anda jika Anda jatuh sakit karena COVID-19 dan tidak dapat bepergian, atau jika perjalanan Anda dipersingkat karena tes COVID-19 positif. Anda juga mungkin tercakup untuk keadaan darurat medis lainnya yang tidak terkait dengan COVID-19. 


Harap periksa syarat dan ketentuan Jettzy untuk apa yang harus dilakukan jika pemesanan perjalanan Anda dibatalkan karena pembatasan perjalanan di tujuan Anda.


Beberapa kejadian terkait COVID-19 mungkin tidak tercakup, misalnya jika Anda mengubah pikiran karena kekhawatiran terkait COVID-19, atau jika Anda bepergian ke suatu wilayah yang bertentangan dengan saran pemerintah.


Untuk detail spesifik tentang kebijakan Anda, silakan masuk ke Akun XCover untuk melihat apa yang tercakup.


Apakah jawaban ini membantu?

Tidak Ya

Butuh bantuan lebih lanjut?

Kelola pemesanan saya Kirim email kepada kami

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.