Menu

Pusat Bantuan Jettzy

Pusat bantuan Perlindungan XCover

Apa yang tidak tercakup?

Apa yang tidak tercakup?

Di sebagian besar negara, perlindungan XCover tidak mencakup penyakit yang sudah ada sebelumnya.

Tergantung pada jenis perlindungan Anda, Anda juga mungkin tidak tercakup jika:

  • Kejadian yang menyebabkan klaim Anda terjadi sebelum Anda membeli perlindungan, atau sebelum perjalanan Anda;

  • Anda dapat mengajukan klaim melalui cara lain;

  • Jika Anda memilih untuk tidak bepergian atau mengubah pikiran tentang perjalanan Anda;

Untuk detail spesifik tentang kebijakan Anda, silakan masuk ke Akun XCover Anda untuk melihat apa yang tercakup.


Apakah jawaban ini membantu?

Tidak Ya

Butuh bantuan lebih lanjut?

Kelola pemesanan saya Kirim email kepada kami

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.