Menu

Pusat Bantuan Jettzy

Pusat bantuan Perlindungan XCover

Saya membeli perlindungan saya menggunakan Akun Apple atau alamat email iCloud. Bagaimana cara mengaktifkan Akun XCover saya?

Saya membeli perlindungan saya menggunakan Akun Apple atau alamat email iCloud. Bagaimana cara mengaktifkan Akun XCover saya?

Apple memiliki beberapa fitur keamanan tambahan untuk pengguna termasuk 'Hide My Email' dan Private Relay yang dapat memengaruhi cara Anda masuk atau menggunakan XCover.


Jika Anda memilih 'Masuk dengan Apple' saat membeli perlindungan sebagai bagian dari pembelian Jettzy Anda, Anda mungkin diberikan opsi untuk menyembunyikan alamat email Anda. Jika Anda menggunakan fitur Hide My Email Apple, atau Anda mendaftar menggunakan alamat email iCloud, alamat email Anda tidak dibagikan dengan XCover dan mungkin ada beberapa langkah tambahan untuk mengatur Akun XCover Anda. Untuk memeriksa pengaturan Hide My Email Apple di Akun Apple Anda, ikuti instruksi ini.


Ini berarti Anda mungkin tidak dapat masuk ke XCover dengan alamat email biasa Anda dan beberapa pelanggan diblokir dari menerima email apa pun dari XCover. Anda akan memerlukan email tersebut untuk mengatur Akun XCover Anda dan mengajukan klaim.


Jika Anda tidak dapat menemukan email apa pun dari XCover

Jika Anda melakukan pembelian awal di situs web atau aplikasi kami menggunakan fitur Hide My Email Apple atau alamat email iCloud dan tidak dapat menemukan email apa pun dari XCover, silakan hubungi Tim Dukungan Ramah XCover dan sertakan nama depan dan belakang yang digunakan serta waktu, tanggal, dan zona waktu pemesanan.


Untuk mengaktifkan Akun XCover Anda

Saat pertama kali mengunjungi XCover, Anda perlu mengaktifkan akun Anda. Cukup temukan SMS atau email konfirmasi XCover di kotak masuk Anda dan klik tautan untuk mengatur Akun XCover Anda.


Pastikan Anda memeriksa folder spam jika Anda tidak dapat menemukan email konfirmasi Anda. Setelah Anda mengklik tautan dalam email konfirmasi, Anda perlu menominasikan alamat email pribadi untuk dikaitkan dengan Akun XCover Anda, yang kemudian dapat Anda gunakan untuk masuk.


Setelah Anda mengatur Akun XCover Anda, Anda seharusnya dapat dengan mudah masuk, melihat dokumen kebijakan Anda, melakukan perubahan, dan memulai klaim.


Privasi Apple

Apple juga memiliki fitur Privasi yang memberi Anda privasi tambahan saat menjelajahi web di Safari. Fitur ini tersedia di semua perangkat Apple untuk pengguna iCloud + dan diaktifkan atau dinonaktifkan dari Pengaturan Anda.


Meskipun Private Relay menawarkan privasi tambahan, itu juga dapat menyulitkan XCover untuk membantu Anda jika Anda memerlukan bantuan dalam keadaan darurat karena dapat menyembunyikan lokasi Anda. Anda dapat mematikan Privasi Apple atau melihat pengaturan Anda kapan saja. 

Apakah jawaban ini membantu?

Tidak Ya

Butuh bantuan lebih lanjut?

Kelola pemesanan saya Kirim email kepada kami

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.