Bagaimana cara memperbaiki tanggal lahir/kebangsaan saya setelah pesanan dikonfirmasi?
Bagaimana cara memperbaiki tanggal lahir/kebangsaan saya setelah pesanan dikonfirmasi?
Anda dapat memperbaiki tanggal lahir dan kebangsaan penumpang untuk pemesanan yang telah dikonfirmasi di “Pemesanan Saya” di situs web kami.
>Masuk ke situs web kami jettzy.com, klik “Kelola Pemesanan”- Temukan Pemesanan Saya di pojok kanan atas halaman utama.
>Masuk ke “Pemesanan Saya” (dengan nomor pemesanan Anda (yang dapat Anda temukan di email konfirmasi) dan alamat email Anda (yang Anda gunakan untuk melakukan pemesanan).
>Pilih itinerari yang Anda minta untuk membuka halaman pemesanan.
>Klik tanda plus di bawah “Informasi dan Dokumen Pemesanan” untuk membuka daftar drop-down.
>Klik opsi “Perbaikan Tanggal Lahir/Kebangsaan Penumpang”, pilih penumpang dan item yang perlu diperbaiki.
>Klik “Kirim”, maka informasi yang benar akan diperbarui secara otomatis dalam pemesanan Anda.
Jika informasi tanggal lahir/kebangsaan tidak diperbarui secara otomatis, jangan khawatir, tim dukungan pelanggan kami akan membantu Anda melalui email.