Menu

Pusat Bantuan Jettzy

Pusat bantuan Reservasi

Mengapa saya tidak memasukkan detail paspor saat membuat reservasi?

Mengapa saya tidak memasukkan detail paspor saat membuat reservasi?


Sebagian besar maskapai tidak memerlukan informasi paspor spesifik untuk pemesanan Anda. Jika mereka membutuhkannya, itu akan diminta selama pemesanan.


Anda selalu dapat masuk ke Jettzy untuk memeriksa pemesanan Anda dan menambahkan detail paspor melalui Manage My Booking jika diperlukan. Atau Anda dapat memasukkan informasi tersebut selama check-in online.


Apakah jawaban ini membantu?

Tidak Ya

Butuh bantuan lebih lanjut?

Kelola pemesanan saya Kirim email kepada kami

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.