Apa yang harus saya lakukan jika saya salah memasukkan nama saya?
Apa yang harus saya lakukan jika saya salah memasukkan nama saya?
Anda telah memesan tiket Anda tiba-tiba Anda melihatnya: kesalahan ketik atau bahkan nama yang salah pada tiket. Apa yang terjadi selanjutnya?
Harap hubungi kami sesegera mungkin (sebaiknya pada hari yang sama) dengan masuk ke Manage My Booking untuk memulai permintaan perubahan Anda. Agen layanan akan menangani permintaan Anda.
Namun, perubahan nama lengkap hampir tidak pernah diizinkan. Kami akan selalu berusaha sebaik mungkin untuk membantu.Untuk koreksi nama yang diizinkan oleh maskapai, kami akan mengenakan biaya layanan. Biaya spesifik dapat ditemukan dalam Syarat & Ketentuan. Biaya maskapai dikenakan tambahan. Penting untuk diketahui bahwa hampir tidak mungkin untuk mengubah nama pada tiket Anda di akhir pekan, karena kantor maskapai sering tutup. Mentransfer tiket Anda ke orang lain hampir tidak pernah diizinkan.