Menu

Pusat Bantuan Jettzy

Pusat bantuan Reservasi

Saya tidak menerima email konfirmasi setelah pembayaran, apa yang harus saya lakukan?

Saya tidak menerima email konfirmasi setelah pembayaran, apa yang harus saya lakukan?

Pemesanan biasanya dikonfirmasi segera setelah pembayaran. Segera setelah transaksi selesai, Anda akan menerima email konfirmasi dengan semua detail perjalanan Anda. Jika Anda tidak dapat menemukannya, ingatlah untuk memeriksa folder spam dan junk, karena email kami bisa berakhir di sana.


Atau Anda dapat melihat dan mengunduh itinerary elektronik di “My bookings” di situs web kami.


>Masuk ke situs web jettzy.com atau jettzy.com, klik “Manage Bookings”- Temukan pemesanan saya di pojok kanan atas halaman utama.

>Masuk ke “My bookings” (dengan nomor pemesanan Anda (yang dapat Anda temukan di email konfirmasi) dan alamat email Anda (yang Anda gunakan untuk melakukan pemesanan).

>Pilih itinerary yang Anda minta untuk membuka halaman pemesanan.



Apakah jawaban ini membantu?

Tidak Ya

Butuh bantuan lebih lanjut?

Kelola pemesanan saya Kirim email kepada kami

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.