Menu

Pusat Bantuan Jettzy

Pusat bantuan Reservasi

Pemesanan saya tidak berhasil. Sekarang apa?

Pemesanan saya tidak berhasil. Sekarang apa?

Dalam beberapa kasus, pemesanan mungkin tidak berhasil. Ini mungkin karena kerusakan pada situs, atau karena penerbangan tidak lagi tersedia. Jika Anda tidak melihat konfirmasi reservasi Anda di layar, silakan periksa hal berikut:


  • Jika Anda belum menerima email konfirmasi, periksa filter spam Anda.

  • Apakah pembayaran Anda berhasil.

  • Jika pembayaran Anda berhasil, Anda akan menerima email dari kami tentang ini dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mengonfirmasi pemesanan Anda.

  • Jika pembayaran Anda tidak berhasil dan Anda belum menerima konfirmasi pemesanan, maka Anda perlu membuat pemesanan baru. Jika Anda memiliki keraguan, silakan kirim email kepada kami.


Apakah jawaban ini membantu?

Tidak Ya

Butuh bantuan lebih lanjut?

Kelola pemesanan saya Kirim email kepada kami

|

Di Jettzy, kami menggunakan cookie untuk personalisasi pengalaman belanja Anda.
Dengan melanjutkan belanja di situs web Jettzy, Anda setuju dengan penggunaan cookie di situs web kami.
Jika Anda ingin mengontrol cara penggunaan cookie, kunjungi www.allaboutcookies.org untuk tips tentang cara mengelola penggunaan cookie. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana Jettzy menggunakan cookie, silakan baca Kebijakan Privasi kami.